Blogger Template by Blogcrowds

Anggur penyelamat

Seorang pria dan seorang wanita mengendarai mobilnya masing-masing dengan kecepatan yang sangat tinggi, terjadilah tabrakan antara keduanya. Mobil mereka hancur, tetapi ternyata keduanya selamat dan tidak terluka.

Keduanya berjuang keras keluar dari mobil, kemudian mereka saling menyapa. Kata si wanita :"wah, ternyata anda seorang pria yang menarik. Mobil kita hancur dan tidak terselamatkan, tapi untungnya kita tidak terluka. Mungkin ini adalah pertanda yang baik dari Tuhan bahwa kita harus bertemu, berteman, dan hidup bersama dalam kedamaian untuk sisa hidup kita".

Sang pria menjawab : "Ya, saya setuju dengan anda, ini pasti pertanda baik dari Tuhan". Kemudian wanita itu berkata : "Lihat ! Ada keajaiban yang lain lagi, mobil saya hancur tetapi botol anggur tidak pecah, masih utuh. Pasti Tuhan menginginkan kita minum anggur ini untuk merayakan keselamatan kita".

Botol anggur itu diulurkannya dan dibuka oleh pria itu. Karena masih agak trauma dengan kecelakaan itu, sang pria meminumnya sampai setengah botol, lalu dikembalikan lagi kepada wanita itu.

Tetapi wanita itu tidak meminumnya, malah botol anggur itu ditutup dan disimpannya. Sang pria bertanya :" Apa kamu masih punya anggur yang lainnya ?". Dengan kalemnya, wanita itu menjawab : "O, tidak, saya sedang menunggu polisi datang kesini". ......

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda