Blogger Template by Blogcrowds

Ciuman dan tamparan

Seorang teknisi muda dan Manajernya melakukan perjalanan dengan kereta api. Mereka tidak mendapatkan tempat duduk yang kosong kecuali dua tempat duduk yang saling berhadapan dengan seorang wanita muda dan neneknya. Beberapa saat kemudian, ternyata wanita muda dan teknisi muda ini saling tertarik satu sama lain, mereka beberapa kali saling memandang. Kemudian kereta api melewati sebuah terowongan, situasi menjadi gelap. Ada suara orang berciuman diikuti dengan suara tamparan. Ketika kereta telah keluar dari terowongan, keempat orang dalam deretan kursi itu menjadi diam,dan masing-masing memikirkan apa yang terjadi.

Si nenek berpikir, Anak muda ini sangat kurang ajar telah berani mencium cucuku. Tapi saya senang, cucuku telah menamparnya .
Sang manajer berpikir, Saya tidak menyangka teknisi saya ini sangat berani mencium gadis ini. Tapi saya berharap gadis ini tahu bahwa dia telah salah menampar orang.
Lalu si gadis muda juga berpikir, Saya senang, pria di depan saya mencium saya tapi saya lebih senang kalau nenek tidak menamparnya.
Teknisi muda, satu-satunya orang yang diam tersenyum, berkata dalam hatinya, Hidup ini indah, dan betapa beruntungnya saya. Siapa sih, yang bisa mendapatkan kesempatan mencium cewek cantik sambil menampar manajernya pada waktu yang bersamaan ?

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda